Share
Topik sebelumnyaGo downTopik selanjutnya
avatar
Master
Master
Jumlah posting : 163
Join date : 04.08.11
Age : 30
Lokasi : Yogyakarta
Lihat profil userhttp://www.xonote.net

Tentang Jual Beli ID

on Tue Jan 17, 2017 9:43 pm
Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya umur TG ternyata ada fenomena yang jarang terjadi di PS Indonesia lainnya. Harga jual rupee dan ID di TG terhitung besar, hal mengakibatkan jual-beli ID tidak bisa di hindarkan. Kami pengelola TG sama sekali tidak melarang adanya jual-beli ID diantara Gratizzer. Tetapi tentu saja ada beberapa hal penting yang perlu di perhatikan terkait jual-beli ID ini. Hal ini dimaksudkan untuk keamanan dan kenyaman bersama.

Beberapa hal yang perlu Gratizzer perhatikan saat jual-beli ID:

  1. Penipuan
    Penipuan ini bisa dalam beberapa bentuk, yang pertama adalah penipuan jual-beli pembeli sudah transfer tetapi penjual tidak memberikan apa yang dijual. Bentuk kedua adalah pembeli sudah membayar dan penjual memberikan barang yang tidak sesuai dengan yang seharusnya.
  2. Data pribadi
    Saat Gratizzer membeli ID dari Gratizzer lain maka hal yang tidak kalah penting adalah data pribadi ID. Pastikan bahwa data-data pribadi ID yang akan dibeli lengkap, sehingga pembeli nantinya bisa menggantinya dengan yang baru. Jika data sudah diganti dengan yang  baru maka tidak akan ada peluang bagi pemilik ID lama untuk mengakses ID yang sudah dijual. Data paling penting yang berhubungan dengan data pribadi adalah email. Pastikan email pada ID yang akan dibeli adalah email valid dan Gratizzer pembeli bisa melakukan perubahan melalui website


A. Untuk menghindari hal-hal yang saya sebutkan diatas, kami menyarankan Gratizzer jual-beli ID dengan cara berikut:

  1. Selalu libatkan pengelola TG
    Sebisa mungkin libatkan kami dalam transaksi anda. Minimal anda memberitahu kami bahwa anda akan melakukan transaksi ID. Pengelola TG hanya ada 2 orang yaitu saya Eko Arianto dan Carry Chandra.
  2. Gunakan Rekber
    Untuk keamanan gunakan rekber (Rekening Bersama). Biasanya Chandra akan dengan senang hati membantu dengan menyediakan rekber untuk gratizzer.
  3. Pastikan ID yang akan Gratizzer beli menggunakan email yang valid. Email ini digunakan untuk mengganti data pribadi ID setelah ID tersebut berpindah tangan.


Bagaimana jika terjadi masalah?
Berikut adalah persetujuan user yang harus Gratizzer pahami:

  1. Kami hanya akan membantu masalah transaksi ID untuk Gratizzer yang bertransaksi sesuai saran kami seperti pada poin A yaitu melibatkan pengelola. Semua masalah yang muncul pada transaksi ID yang tidak mengikuti saran kami tidak akan kami bantu dan kami proses.
  2. Setelah transaksi dinyatakan selesai maka jika terjadi kasus hack ID karena pembeli tidak segera mengganti data pribadinya, itu bukan tanggung jawab kami. Jadi sebaiknya setelah transaksi selesai pembeli wajib untuk update data pribadinya seperti email dan password di website. Karena masalah kelalaian player seperti tidak mengganti data pribadi dan sharing char bukan tanggung jawab Tantra Gratis.
  3. Pastikan ID yang Gratizzer beli menggunakan email valid dan aktif. Kami tidak akan membantu pergantian email karena keteledoran pembeli yang tidak teliti dan menyakan masalah email pada penjual


Salam Gratiz
Topik sebelumnyaKembali Ke AtasTopik selanjutnya
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik